Teman

Sabtu, 08 Juni 2013

GAME CHAOS ONLINE (K-DOTA)

Ini adalah hero kesukaan gw di game ini hehe,,  :D

demen DotA??? kali ini nampaknya ada yang lebih seru dari DotA, Chaos online! PT Teracord Indonesia akhirnya meluncurkan Chaos online di Indonesia. Ceritanya diawali dari masa kekacauan yang panjang setelah permulaan cahaya dan kegelapan terbagi. Arrel dewa cahaya menggunakan tanah di bumi, angin di langit dan air di laut untuk menciptakan 5 dewa yang kemudian membentuk makhluk hidup baru dengan kekuatan masing-masing.


disinilah tercipta ras Human, Peripen, Dwarf, Yung, Okra dan Elf. Elf sendiri diciptakan oleh Arrel untuk memelihara dan mengimbangi kekuatan para suku. sayang sekali dikarenakan penyakit menular yang tidak diketahui asal muasalnya menyerang suku Human yang selama ini mengembangkan peradabannya, mereka menjadi busuk dan tinggal tulang saja. kemudian penyakit ini pun mulai menyerang suku lainnya, menyebabkan segala suku yang terjangkit menjadi buas dan menyerang suku lainnya. Eldin yang merupakan pemimpin suku Elf mulai cemas dan memerintahkan sukunya untuk membunuh orang-orang sakit secara sadis, demi menjaga keseimbangan alam. orang-orang sakit yang selamat dari pembunuhan ini pindah ke wilayah selatan dan menjalani hidup sengsara.
Leonik dari kerajaan Lamian yang merupakan hero mulia dengan ilmu bela diri tertinggi, menolak untuk menuruti perintah pembunuhan itu dan menolong orang-orang sakit melarikan diri. akhirnya Leonik terjangkit penyakit menular itu dan melepaskan tugasnya sebagai hero. ia hidup sebagai penuntun orang-orang sakit dan bergumul dengan dirinya sendiri antara kepercayaan terdahap tuhan. pada suatu hari ia melihat cahaya ajaib dari kegelapan dan menemukan sebuah buku ramalan yang mampu menyembuhkan penyakit di bawah cahaya tersebut. ia bersumpah akan membalaskan darah orang-orang sakit terhadap sumber utama penyakit tersebut, yaitu suku Elf.
cha story
seperti motonya : "it's like Dota, only better!", Chaos menawarkan fitur Anti Magic dan Dispel Staf Item yang membuatnya berbeda dari MMORTS lainnya. bahkan kamu dapat membeli equip / item kapan dan dimana saja tanpa harus kembali ke fountain.
cha 001
cha-002
cha 003
karakter hero yang dapat kamu pilih pun banyak pilihan:
1. strength type
cha strhol
cha strimo
2. agility type
cha agihol
cha agiimo
3. intelligence
cha inthol
cha intimo
yang pingin ngintip trailernya bisa lihat dari Neoact:
cha yt
gimana??? ingin membuktikan bahwa Chaos lebih baik dari Dota???
download client-nya di : http://chaos.mainvil.com/download
cha req
kunjungi webnya di : http://chaos.mainvil.com/main

Tidak ada komentar:

Posting Komentar