Teman

Minggu, 09 Juni 2013

FREE DOWNLAOD DOTA 2

buat penggemar game dota ini ane punya link download dota 2 yang masih working langsung aja download game ini Rilis ke PC & Mac pada tahun 2011, Dota 2 berjanji akan mengambil campuran unik antara RTS Online dan RPG Action yang telah membuat Dota populer dengan puluhan juta gamer dan memperluas dalam segala isi gamenya.

Setelah memiliki hak paten dari IceFrog maka Valve akan membuat proyek terbaru yaitu DOTA 2 yang terpisah dari Warcraft 3 dan akan memiliki hero lebih dari 100 plus fitur sosial baru serta adanya fitur "AI bots" jika ada player leave ketika bermain. DOTA 2 hanya akan dirilis untuk multiplayer saja sedangkan utk singleplayer belum jelas konfirmasinya...
Yang menjadi developer adalah Icefrog sendiri yang dikontrak oleh Valve dari tahun 2009 serta menggunakan Valve's Source Engine






 DotA 2 Recommended System Requirements:
OS: Windows® 7 / Vista / Vista64 / XP
Processor: Intel core 2 duo 2.4GHz
Memory: 1 GB for XP / 2GB for Vista
Graphics: DirectX 9 compatible video card with Shader model 3.0. NVidia 7600, ATI X1600 or better
Hard Drive: At least 2.5 GB of free space
Sound: DirectX 9.0c compatible sound card


According to one of the members of DotA 2 staff, in case you can run Alien Swarm, you will be able to run DotA 2 since both games require same System specs to be played.

Link Download : UPDATED


Update :
Untuk Dota 2 saat ini masih GRATIS, cara memainkannya cukup dengan mengikuti survey dari steam steam://takesurvey/1/ atau steam://takesurvey/2/ setelah melakukan survey dari steam, kawan2 dapat menunggu surat balasan dari steam yang ada di kotak masuk email kawan2. kalau kawan2 mendapatkan surat balasan dari steam. maka, DOTA 2 akan otomatis muncul pada akun steam teman2. selanjutnya teman2 dapat mendownload game DOTA 2 secara normal melalui steam launcher kawan2. tutorial dan cara ada dibawah ini.


langsung aja download DOTA 2 nya

DOWNLOAD GAME DOTA 2

pasword : kaskusisthebest

Tidak ada komentar:

Posting Komentar